Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Go down

ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by BalunK on Mon Jan 26, 2009 11:22 am

Betapa besarnya nilai uang kertas
senilai
Rp.100.000 apabila dibawa ke masjid
untuk disumbangkan; tetapi
betapa kecilnya kalau
dibawa ke Mall untuk dibelanjakan!

Betapa lamanya
melayani Allah SWT selama lima
belas menit namun betapa singkatnya
kalau
kita melihat film.

betapa sulitnya
untuk mencari kata-kata
ketika berdoa (spontan) namun betapa
mudahnya
kalau mengobrol atau bergosip dengan pacar / teman
tanpa
harus berpikir panjang-panjang.

Betapa asyiknya
apabila pertandingan
bola diperpanjang waktunya ekstra namun
kita
mengeluh ketika khotbah di masjid lebih
lama sedikit daripada
biasa.

Betapa sulitnya
untuk membaca satu lembar
Al-qur’an tapi betapa mudahnya membaca
100
halaman dari novel yang laris.

Betapa getolnya
orang untuk duduk di depan
Dalam pertandingan atau konser
namun
lebih senang berada di saf paling belakang ketika berada di
Masjid

betapa setianya
lelaki kepada pacarnya rela berbuat apapun demi dia , namun alang kah
sulitnya dan merasa susahnya, anak tersebut untuk berbakti kepada
kedua orang tuanya.

betapa
gampangnya seorang pacar perempuan kita di minta untuk jalan2
sedangkan ketika seorang ibu menyuruh kita untuk menemaninya ke pasar
hal itu begitu sulit di lakukan

Betapa Mudahnya
membuat 40 tahun dosa demi
memuaskan nafsu birahi semata,
namun
alangkah sulitnya ketika menahan nafsu selama
30 hari
ketika berpuasa.

Betapa sulitnya
untuk menyediakan waktu
untuk sholat 5 waktu; namun betapa
mudahnya
menyesuaikan waktu dalam sekejap pada
saat terakhir
untuk event yang menyenangkan.

Betapa sulitnya
untuk mempelajari arti yang
terkandung di dalam al qur’an;
namun
betapa mudahnya untuk mengulang-ulangi gosip
yang sama
kepada orang lain.

Betapa mudahnya
kita mempercayai apa
yang dikatakan oleh koran namun betapa
kita
meragukan apa yang dikatakan oleh Kitab Suci AlQuran.

Betapa setiap
orang ingin masuk sorga
seandainya tidak perlu untuk percaya
atau
berpikir,atau mengatakan apa-apa,atau
berbuat
apa-apa.
Betapa kita dapat menyebarkan seribu
lelucon melalui
e-mail, dan menyebarluaskannya
dengan FORWARD seperti api; namun
kalau ada
mail yang isinya tentang Kerajaan Allah betapa
seringnya
kita ragu-ragu, enggan membukanya
dan mensharingkannya, serta
langsung klik pada icon
DELETE.

ANDA TERTAWA …?
atau ANDA BERPIKIR-PIKIR. ..?
Sebar luaskanlah Sabda-Nya,
bersyukurlah
kepada ALLAH, YANG MAHA BAIK,PENGASIH
DAN
PENYAYANG.
Wassalam
avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by mahar on Mon Jan 26, 2009 12:06 pm

ini menunjukan betapa mudahnya kita melakukan hal negatif di bandingkan hal positif ... Very Happy keep posting brow ... Very Happy
avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by BalunK on Mon Jan 26, 2009 12:10 pm

aminnn...

tumben sekali bapak mahar dapat berbicara demikian... tapi emang bener ding... wkkwkwkwkww..

melakukan hal negatif itu sangatlah mudah... Twisted Evil
tapi... melakukan hal yang positif itu susah sekali... hahaha... Laughing
avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by mahar on Mon Jan 26, 2009 12:18 pm

..... hidup ini klo aku bilang ya ... pilihan ...

mo jadi baik atau nggak semua pilihan ...

oleh karena itu ketika sifat negatif kita mulai menekan ... ada baik nya untuk kembali flash back ingat dari apa kita di ciptakan dan untuk siapa kita hidup ini ...

semua yang baik berawal dari yang buruk ...

so tidak usah takut untuk berbuat kesalahan karena dari sanalah kita belajar
avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by BalunK on Mon Jan 26, 2009 12:36 pm

bener har... salah/gagal adalah awal yang memang pahit... tetapi apabila kita melakukan banyak kegagalan, maka keberhasilan semakin dekat dengan kita....

contoh... bayi, belum bisa jalan sendiri... masih merangkak... tapi dia berlatih terus menerus... dan ahkirnya... dia bisa berjalan...

sebaliknya, apabila bayi mudah putus asa karena kegagalan yang dia alami...
maka, semua bayi akan lumpuh total... betapa mengerikannya itu... dan kita dahulu juga melalui proses bayi... maukah kita menjadi lumpuh???

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by mahar on Mon Jan 26, 2009 1:03 pm

hahaha ... aku belajar itu dari anak kuw sendiri ... bener2 liat gimana dia belajar jalan ... kwowkowkow

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by BalunK on Mon Jan 26, 2009 6:04 pm

nah kan... pasti semuanya itu melalui proses yang panjang... bisa kita semua bayangkan apabila anak kita nanti mudah putus asa...

semua anak2 akan lumpuh total...

jadi.... masa kita mau sih kalah sama anak kecil?????

malumu dimana? dimanakah malumu?

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by mahar on Tue Jan 27, 2009 9:12 am

hahaha ... yang penting lagi ... ingat .. hidup adalah perbuatan ... bicara memang mudah... jadi di realisasikan juga yaa

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 11:48 am

awkawkakwkawk... kayak iklan aja... Hidup Adalah Perbuatan....

yang penting dari topik disini adalah faktanya... betul?

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by mahar on Wed Jan 28, 2009 8:37 am

yup tapi gak semua yang di rasakan dalam hidup itu sama ... karena hidup ini beragam , tiap orang punya faktanya masing 2 ... jadi sering berimprovisasi dengan fakta itu

biar kita bisa merasakan hidup ini lebih indah daripada yang kita bayangkan ....

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by BalunK on Wed Jan 28, 2009 6:10 pm

destiny is never unchangeable...

semuanya yang mau terjadi ya terjadilah...

semua yang telah terjadi ya jadikan pelajaran yang berarti dalam hidup anda...

hehehe...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by mahar on Sat Jan 31, 2009 1:52 pm

sip tetep share dan berimasukan yang usefull ... semoga bisa berguna bagi kita , dan orang lain tentunya .... Very Happy

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by BalunK on Mon Feb 02, 2009 11:03 pm

nah saran buat semuanya...

sering aku tulis di forum...

DONT SAY : semua yang telah berlalu biarlah berlalu... tapi..

SAY IT : semua yang telah berlalu jadikanlah pelajaran untuk melangkah maju...


sukses untuk semuanya...


Shocked

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by mahar on Wed Feb 04, 2009 5:35 pm

ummm.... co cweettt..... Razz

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by BalunK on Wed Feb 04, 2009 11:30 pm

waduh... anak2 yang lainnya belum baca nih thread nih... jadi belum tahu masalah dibalik kehidupan ini...

beruntung kita udah memahaminya... dan pikiran kita berbeda... hahaha...

cyclops

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by mahar on Thu Feb 05, 2009 8:12 pm

ya ... mereka kan masi sibuk dan senang dengan kehidupan sekolah .. nanti nya .. setelah lulus juga bakal kuliah ... nah di situ .. mereka bakal tau untuk apa sebenernya mereka hidup itu

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ohhh... BETAPA dan BETAPA...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik