Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Go down

CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by BalunK on Mon Jan 26, 2009 11:27 am

CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN



Pada usia 14 tahun, ada cowok yang
pedekate, sungguh lelah ngumpet darinya.
Pada usia 24 tahun, tak ada yang
pedekate, sungguh lelah memikirkannya.

Cowokku pura-pura mabuk dan mengajakku
pulang ke rumahnya, sungguh lelah
menolaknya.
Cowokku bener-bener mabuk dan muntah di
lantai, sungguh lelah membersihkannya.

Ada yang pinjem uang sama cowokku, aku
takut mereka tak bayar, sungguh lelah
mencemaskannya.
Cowokku pinjem uang dengan orang lain,
sungguh takut orang lain menagih utang
padaku, tambah lelah mencemaskannya.

Melahirkan anak laki-laki takut anakku
mirip ayahnya yang ngga punya masa
depan, mengurusnya sungguh lelah.
Melahirkan anak perempuan, takut dia
tertipu seperti ibunya, sama lelahnya.

Waktu suami lagi kere, tiap hari harus
irit, sungguh lelah.
Waktu suami lagi banyak uang, takut dia
di luar belajar yang tidak-tidak,
sungguh lelah.

Suami terlalu ganteng, di jalanan selalu
ada cewek yang curi-curi pandang, aku lelah.
Suami terlalu jelek, setiap keluar di
jalan, sungguh lelah harus menjelaskan
ke orang-orang kalo dia bukanlah
supirku

LELAKI MEMANG MENYUSAHKAN !!!!

Jika kamu memperlakukannya dengan baik,
dia pikir kamu jatuh cinta padanya.
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir
kamu sedang mencoba untuk menggodanya.
Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang
kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu
nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar dari pada dia,
dia akan kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar, dia bilang
dia paling hebat.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan
mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba
untuk meninggalkanmu.

Jika kamu beritahu dia masalahmu, dia
bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak
mempercayai mereka.

Jika kamu cerewet pada dia, kamu
dibilang seperti seorang pengasuh baginya.
Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu
karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak
bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia
melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek
liar !!!
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah
seorang gentleman, WUIIHHH..!

Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang
perempuan kejam.
Tapi jika dia yang menyakitimu, dia
bilang itu hanya karena kamu terlalu
sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat
bahagia !!!!!

Jika kamu mengirimkan ini pada
cowok-cowok, mereka pasti bersumpah
kalau ini tidak benar.
Tapi jika kamu tidak mengirimkan ini
pada mereka, kamu akan kehilangan
kesempatan untuk mengatakan
mereka egois!!!

Jadi.. Jadi….. kirimkan ini pada semua
teman lelakimu di luar sana …..
dan juga pada semua teman cewekmu untuk
berbagi tawa bersama…
avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by mahar on Tue Jan 27, 2009 9:30 am

wah2 ... calon 2 STI nee... Laughing

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 11:42 am

STI = Sarjana Tingkat Indonesia poq? awkkawkakwkaw...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by mahar on Wed Jan 28, 2009 8:43 am

bukannn tapi STI = Suami takut IBUNYA .... jiakakak Laughing

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by BalunK on Wed Jan 28, 2009 6:03 pm

S

W

T

dah... tapi kayaknya bener deh har...

itu bacaan banyak benernya yah?? wkwkwkwkwkw... cape deh... ~_~

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by ongky on Thu Jan 29, 2009 9:00 am

zezet...................................................


f*ck with love you know...?


a**hole with love......


love is s*ck.........


yang ada itu hanya kematrean belaka........

tapi klo d pikir matre juga perlu ......

klo gak ada uang mau hidup pake apa...??

UANG BUKAN SEGALANYA........TAPI SEGALANYA BUTUH UANG.....jiakakakakkka

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by BalunK on Thu Jan 29, 2009 9:05 am

cewe2 jaman sekarang kan yang penting cowonya harus ada duitnya...

apalagi yang hot2...

bener ga tuh? akaakakakakakaka...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by ongky on Thu Jan 29, 2009 9:11 am

cewe perek....cewe perek .... ke laot aje..........wakwakwakkwakwa

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by BalunK on Thu Jan 29, 2009 9:14 am

akakakakakkaka...

tapi pacaran enak juga lhoooo.... itung2 mengisi waktu luang bersama dia...


akakakakakkaka...

makanya, cari pacar dung... awkakwkakwkawkkaw...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by ongky on Thu Jan 29, 2009 9:20 am

jah itu saran apa ngejek............. scratch scratch scratch

oh iya itu bner2 kejadian sama seorang cewe ato hanya fiksi ajah.....???

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by BalunK on Thu Jan 29, 2009 9:25 am

mungkin aja kejadian beneran... kaga tau juga ding...

tapi mah... kayaknya beneran deh... ahahahahahahha...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by ongky on Thu Jan 29, 2009 10:22 am

zzzzzzzz........

lha kamu ambil dari mana ........??

klu bneran kasihan ya prempewi na .....

kyakna hidupnya tersiksa bangedh........wkakawwakwak

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by mahar on Sat Jan 31, 2009 10:55 am

so be a creatif .... skip love for get a success ...

sayang otak klo nda gunain ... ayo semangat belajar ... biar pintar ... Very Happy

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by BalunK on Mon Feb 02, 2009 11:11 pm

kalo saia sih rada2 beda dikit...

sama cewe buat ngelepas malas kalo main kompi terus...

yah semua itu pasti ada rasa malas nya... tinggal kita cari happy2 dulu baru main kompi lagi...

hahaha...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by mahar on Wed Feb 04, 2009 5:25 pm

ya intinya si sama aja ... cewe hanya untuk selingan ... hahaha ... garis besarnya seperti itu ... Very Happy dari pada salah melangkah .. Very Happy

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by BalunK on Wed Feb 04, 2009 11:51 pm

iya nih...

cewe itu buat sampingan aja... kan belum saatnya menikah... jadinya dibuat santai dulu aja... akwkakwkkakawka...


cyclops

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by mahar on Thu Feb 05, 2009 8:04 pm

wkkwkw ... ya masi muda ini .. banyak 2 cari ilmu dulu .. nanti klo sudah kaya .. cewe mah tinggal pilih maw yang model apa ... jwkwkwkkw

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik