Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Go down

7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by mahar on Mon Jan 26, 2009 1:40 pm

"Kebahagiaan akan hinggap di hati setiap manusia yang mau menerima kehidupannya..."


Dalam kehidupan ini kita selalu ingin menjadi yang terbaik sehingga kita lupa batasan apa saja yang dapat kita tembus atau dengan kata lain sesuatu yang bagai mana yang dapat kita ubah dan apa saja yang tidak dapat kita ubah.

1. JENIS KELAMIN
Memang ada operasi untuk mengubah kelamin. Tapi tidak bisa mengubah roh (spirit) orang yang bersangkutan. Terimalah dirimu, apakah engkau wanita ataupun pria.

2. ORANG TUA
Tidak ada yang bisa memilih dilahirkan oleh orang tua yang mana. So, you must respect your parents!! Apakah orang tuamu seorang (maaf...) pemabuk, penjudi, pelacur sekalipun, you must respect them!! Kalau tidak, itu akan terjadi dalam kehidupanmu nanti. Bagaimana jika nanti anak anda tidak menghargai anda?

3. HARI KELAHIRAN
Sudah ditetapkan oleh Tuhan, sebelum dunia dijadikan. Amazing,ha? But it's true. Jangan menyesali, mengapa engkau harus lahir ke dunia tapi disia-siakan oleh orang yang kau kasihi. Tuhan punya tujuan untukmu.

4. BENTUK FISIK
Kalau engkau keriting, yah keriting aja. Kalau hidungmu pesek, terima itu. Banyak orang yang mengubah bentuk wajahnya; apakah itu memancungkan hidung, alis matanya dicukur habis, dll..jadi kelihatan aneh dan tidak natural.

5. MASA LALU
Ini juga sudah ditetapkan oleh Tuhan. Jangan melihat ke belakang, karena itu hanya membuat engkau "frozen" - tidak kah bisa kita lihat hari depan akan lebih indah dari hari ini.

6. KEDUDUKAN DALAM KELUARGA
Apakah engkau anak bungsu, sulung, atau tengah, you can not change it. Nikmati sajalah.

7. SUKU BANGSA / RAS
Menyesal jadi orang Indonesia yang terus menerus dilanda kesulitan? Atau menyesal jadi orang Batak yang kalau menikah perlu upacara adat yang walahhhh mahal dan lama? Atau jadi orang Cina yang suka ditindas dan diintimidasi? Hmmm.....
Nah, sekarang ubah cara berpikirmu. Tuhan sudah menetapkan engkau di bangsa ini untuk satu tujuan. So, do the best in your job, loyal, jangan korupsi, itu sudah menolong untuk memperbaiki bangsa kita ini.


Itulah 7 hal yang tidak bisa kita ubah. Kalaupun ada yang kita bisa ubah, misalnya: bentuk fisik, itu akan membawa kita ke dalam situasi yang tidak pernah puas. Selalu ingin ubah penampilan terus. Capek kan? Terimalah dirimu apa adanya, seperti Tuhan menerimamu.

Memang dunia melihat rupa, tapi Tuhan melihat hati.
Apa yang kau lakukan setiap hari itu lebih penting dari penampilanmu. Bukan berarti kau bisa berpenampilan seenaknya, tidak!! Tapi engkau harus menerima apa yang sudah Tuhan berikan padamu. Kulitmu yang hitam(manis), hidungmu yang kurang mancung, rambut yang ga lurus, kurang tinggi, dll.


*Fokuslah pada hal-hal yang dapat Anda ubah dan terimalah hal-hal yang tidak dapat Anda ubah* - dzell -

*"Ganjaran kerendahan hati, rasa syukur dan takut akan Tuhan adalah kekayaan,kehormatan dan kehidupan"**

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by BalunK on Mon Jan 26, 2009 6:02 pm

yups... 7 hal itu tidak bisa dirubah... hmmmm...

banyak orang yang ingin merubah bentuk fisik mereka... tetapi alhasil malah jadi ga karuan... akwkawkkawkakw...

jadi kasihan ngeliatnya... akwkakwkawkakwk...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by mahar on Tue Jan 27, 2009 9:14 am

wkwkw .. nah itu dia .. lebih kita bersyukur dengan apa yang kita dapatkan ..

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 11:46 am

lebih enak kalau punya kekurangan... daripada ga punya kekurangan sama sekali... alhasil kalau kita ga punya kekurangan, kita ga bisa belajar dan kita akan selalu tertinggal...

hahaha...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by mahar on Wed Jan 28, 2009 8:38 am

karena semua orang itu ga ada yang sempurna ... so tetep mengisi satu sama laen biar kita merasakan hidup ini lebih indah ...

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by BalunK on Wed Jan 28, 2009 6:08 pm

yups yups...

jalani apa yang anda jalani sampai titik darah penghabisan terahkir...
Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by ongky on Thu Jan 29, 2009 9:03 am

yahahahaha................intinya kita harus mensyukuri apa yang telah di anugerahkan kepada kita........hihihiih.........setipa orang memiliki kekurangan , tapi bagaimana kita menutupi kekurangan itu dan menjadikanya kebaikan d dlam hdup.....................<<<<< tumben ngomongya bner.....ekekekekekke Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by BalunK on Thu Jan 29, 2009 9:27 am

hidup memang indah apabila kita jalani dengan sabar...

pelajan dari pengalaman itu memang susah... tapi ya beginilah hidup...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by mahar on Sat Jan 31, 2009 10:57 am

ayo kita belajar sabar... bersama kita bisa .. kakakak

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by BalunK on Mon Feb 02, 2009 11:08 pm

hmmm...

aku denger2 sih.. kalo untuk melatih sabar...

1. memancing
2. mencari barang2 langka (untuk gamers)
3. menghadapi banyak masalah yang rumit...

segitu duank sih yang aq tau...

tapi beruntunglah aku dapat yang poin ketiga...

banyak masalah... ya jadinya sekarang jadi orang yang sabar deh... hahaha...

sedikit sharing tentang masa lalu nih...


jadi malu...


Embarassed Razz Embarassed

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by mahar on Wed Feb 04, 2009 5:29 pm

selama itu bisa buat kita sabar ya di lakukan saja ... Very Happy

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by BalunK on Wed Feb 04, 2009 11:49 pm

hehehe....


inilah pelajaranku yang sangat pahit... tapi semuanya telah berubah jadi manis apabila kita merasakannya... hahaha...

lol!

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by mahar on Thu Feb 05, 2009 8:06 pm

pahit .... haha ... kek jamu azaa ... wkkwkw ... ya gitu lah... semua orang pasti juga pernah punya yang namnya pengalaman pahit ... tapi .. nyata nya banyak yang suda melwatinya dan sekarang banyak yang suda sukses juga ...


kenapa saya memberikan contoh orang sukses ... ya karena saya juga ingin sukses seperti mereka ... klo mencotoh orang yang tidak sukses gimana kita mau sukses .. iya gak ... awkwakwakawkaw

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 hal yang tidak bisa kita rubah dalam hidup

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik