Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


OBAMA VS OBAMA INDONESIA

VGA :: Corner :: Gallery

Go down

OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by mahar on Mon Jan 26, 2009 3:00 pm

yang ini si biasa


tapi yang ini ...



asli orang indonesia

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by BalunK on Mon Jan 26, 2009 6:09 pm

ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZz...

mirrriiiiiippp... aku baca judulnya aja tak kira fotonya obama sama fotomu...


akwkawkakwkakwkaw...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by Blackcloak on Tue Jan 27, 2009 3:20 pm

itu klo nda salah orang bandung...pas itu kluar di tv trs sambil demo2...wkakwakwk...tapi parah og har...mirip e poll...ckckckc

_________________
hmph...

avatar
Blackcloak
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 13
Age : 28
Lokasi : huahh...
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 5:28 pm

oi... obama yang asli itu anak garuda dul... OP nya yang itu lho....


namanya bapak mahar... awkawkkawkawkkaw....

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by ongky on Tue Jan 27, 2009 5:52 pm

ada satu lagi lho obamanya...........


asalna dari NEWYORKARTO...........


OBEDMA.............weewhwehwhewhwhe lol! lol! lol!
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:13 pm

Khereeeee obed jadi obama... tak santet nanti dia.... awkakwkawkkawkaw....

Suspect Sleep Suspect

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by mahar on Tue Jan 27, 2009 6:15 pm

haiahiaha .. ahh .. mulai wes ... dasar dudulz ah .. wkowkowkwow ...

yang penting jiwa nya harus kek obama ... wkokwowkow hebat isa jadi presiden AS

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:19 pm

Mahaaaarrrr... saia dukung andaaaaa.... akwkawkkawkakwka...

oi oi oi... katanya mau buat yang underground?

ada situs2nya nih... tapi buka sendiri ya... akwkawkakkw....


lol! lol!

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by mahar on Thu Feb 05, 2009 7:18 pm

hmmm .... underground yaa , bentar2 ... lagi mikir ne ... makannya rapat dunkz ... ahahha

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by gunawan on Tue Feb 10, 2009 11:55 am

yang penting pelan2 yar jadi obama thu ga gampang....


ga semudah membalik telapak tangan....



awawkakwkakwkakwkak..


mang bener kan?????

Dalam satu tandan pisang, tak semua buahnya matang secara serentak. Ada diantaranya yang masih berwarna hijau tua. Maka, sang petani ada kalanya harus menyimpannya kembali beberapa saat menunggu hingga matang semuanya.

Pisang yang telah matang dan pisang yang terlambat matang, kelak akan memiliki rasa yang sama yakni memiliki rasa pisang. Meskipun waktu untuk menjadi matang pada pisang berbeda-beda…

Begitulah kita..tak mungkin semuanya sama. Ada kalanya menurut ukuran kita, suatu masalah dapat diselesaikan hanya dengan beberapa menit saja. Tapi bagi orang lain belum tentu, ia butuh waktu untuk menyelesaikannya. Bahkan belum sampai pada kesempurnaan. Namun pada akhirnya, hasil yang didapatkan tetap dapat dirasakan.

Dalam hidup ini tak seorang pun sempurna pada bingkai kemampuannya. Karena di antara kita memang tidak sama dan serupa, kita dilahirkan berbeda, hidup di lingkungan berbeda, pada kondisi yang berbeda dan segala hal yang berbeda. Yang mesti diingat adalah bahwa setiap orang memiliki kesamaan keinginan dan memiliki hak yang sama dalam mendapat kesempatan, betapapun itu harus dipergilirkan. Karenanya, percuma saja memperdebatkan suatu ketidaksamaan, perbedaan, dan ketidakcocokan dengan orang lain, karena kita tak akan mendapat titik temu.

Sungguh tak ada yang sempurna di antara kita, maka janganlah rendah diri…semua butuh proses menjadi lebih baik…..
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by mahar on Tue Feb 17, 2009 9:27 pm

sip bener sekali ... artikel yang bagus sekali ... yang perlu kita tekankan ini

Sungguh tak ada yang sempurna di antara kita, maka janganlah rendah diri…semua butuh proses menjadi lebih baik…..

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by gunawan on Tue Feb 17, 2009 10:41 pm

mang betul banget kk, kita thu ga da yang sempurna....
yang sempurana thu cuma TUHAN YME.......
selain thu ga da satu pun...
walau pun orang terpintar di dunia tapi da yang lebih pintar dari dia.......
tul ga?????????
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by BalunK on Wed Feb 18, 2009 2:00 am

kalau nggak salah... dulu aq pernah dikasih tau sama tmnku...


kalau orang punya kembaran sebanyak 7 buah... tapi di dunia...

bayangkan, orang di dunia ada berapa milyar...


hohoho...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAMA VS OBAMA INDONESIA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


VGA :: Corner :: Gallery

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik