Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


I dont Knowwwww... awkakwkawkawakwkaw....

Go down

I dont Knowwwww... awkakwkawkawakwkaw....

Post by BalunK on Mon Jan 26, 2009 11:13 pm

I Don't Know



Pada Suatu hari ada seorang Idiot alias bego tapi yg paling kaya raya di Indonesia berasal dari betawi bernama Mali, beliau punya teman bernama otong. Suatu hari mereka bercakap-cakap dengan sengitnya..

Otong : "Mali... gue punya kabar buruk nih!"
Mali : "Kabar buruk apaan?
Otong : "Kabar buruk mengenai ada orang yang bakal jadi saingan elo krn doi orang kaya sedunia!"

Mali : "Haah... apa gue nggak salah dengar? kagak bakal ada orang yang bisa nyaingin gue, mana orangnya kasih tahu dimana rumahnya gue pengen tahu.."
Otong : "Wah.. jauh bener li, dia ada di Amerika.."
Mali : "Baru di Amerika, biar gue lihat kesana pake pesawat pribadi gue, besok gue terbang pengen tahu orang kaya itu.."

Singkat cerita sudah sampailah Mali di Amerika, dengan wajah bingung dan takjub dia sampai di kota New York, begitu lihat Patung Liberty dia langsung bilang... "Wah, bener-bener hebat di Jakarta belon ada yang kayak gini nih, ah gue mo tanya ama yang lewat kali aje die tau yang bikin ini patung, soalnya gue mo pesen satu buat di jejerin di Monas..".

Ada orang bule yang lagi lewat ditegur sama mali.

Mali : "Sir, aye mo nanya siape ye yang punya itu patung?"
Bule : "What I don't know!", sambil terheran-terheran.
Mali : "Hah.. A-do-no, wah bener juga kata si otong pasti die orangnye.

Mali jalan ke San Fransico dia liat jembatan yang terpanjang di dunia, trus dia tanya sama orang bule lagi.

Mali : "Sir, tahu ngga? yang bikin nih jembatan? panjang amat gue jadi pengen juga bangun jembatan kayak gini di Jakarta"
Bule : "What?!, Sorry I don't Know!"
Mali : "Wah, si A-Do-No lagi, kalo gitu bener die orangnye yang kaya itu,gue jadi pengen ketemu nih.

Tiba-tiba Mali sudah sampai di Washington DC tepat didepan Gedung Putih. Disitu dia bingung plus heran sambil berkata.. "Jangan-jangan ini dia nih, rumahnya si A-do-no gile kayak Istana",sungutnya dalam hati.

Lalu dia langsung tanya sebelumnya dengan penjaga pintu gerbang Gedung Putih yang pakai seragam, karena biar gimana juga dia orang timur punya sopan-santun mau bertamu ke rumah orang, takut salah alamat.

Mali : "Permission...mau tanya ini rumah siapa ya?".
Bule : "What!!! Oh sorry I don't Know!" dengan muka heran.

Sebelum mali beranjak dari tempatnya, karena dia yakin itu rumahnya Mr. A-do-no, tiba-tiba ada mobil dengan kecepatan tinggi langsung menabrak orang penyebrang jalan. Lihat begitu Mali bengong, dan langsung bertanya sama orang didekatnya...

Mali : "Gile bener,maen tabrak lari aja tuh orang, siapa sih yg ketabrak Mr?!,dengan wajah heran.
Bule : "Sorry, I don't Know!!!"
Mali : "Hah! A-Do-No??? Alhamdulillah akhirnya A-do-no mati juga...Horeee." Kagak ada lagi yang bisa nyaingin gue dong!. Dengan gembira Mali langsung balik ke Jakarta mengabarkan kepada sohibnya bahwa yang jadi saingannya udah Mampus alias Mati yang namanya A-Do-No Alias I don't Know.

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: I dont Knowwwww... awkakwkawkawakwkaw....

Post by mahar on Thu Feb 05, 2009 8:43 pm

hgahaha ,,,, ... kawwkaw ... kakwkkwa ... beneer - benerrrrrrrrrrrrrr....

G
O
B
L
O
K... awkwakkaw

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: I dont Knowwwww... awkakwkawkawakwkaw....

Post by BalunK on Fri Feb 06, 2009 12:21 am

awkakwkawkakwkaw....

mantep tuh ceritanya...


awkakwkakwkawkaw...



Guoblok abis dah... awkakwkakwkaw...


cyclops

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: I dont Knowwwww... awkakwkawkawakwkaw....

Post by ongky on Fri Feb 06, 2009 9:47 pm

weh weh weh .....


untung cuman ke amerika tuh orang, coba ampe afrika jadi aneh2 deh namanya.....

awkwakwka

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: I dont Knowwwww... awkakwkawkawakwkaw....

Post by BalunK on Fri Feb 06, 2009 11:12 pm

awkkawkakwkawkkaw....


i do now orang yang keren kaya sekali yah...


awkawkakwkakwkawk...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: I dont Knowwwww... awkakwkawkawakwkaw....

Post by mahar on Sat Feb 14, 2009 12:53 pm

hahah .. semoga saya tidak seberuntung itu .. kwakwakwa

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: I dont Knowwwww... awkakwkawkawakwkaw....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik