Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


intermezo...[lucu gak?]

Go down

intermezo...[lucu gak?]

Post by ongky on Tue Jan 27, 2009 4:52 pm

* Warna asli Coca-Cola adalah hijau.

* Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah.

* Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 kartu kredit.

* Kata paling panjang yang bisa diketik dengan satu baris tuts di keyboards adalah "TYPEWRITER".

* Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.

* Seseorang tidak akan pernah mati hanya dengan menahan nafasnya.

* Tidak akan pernah seseorang bisa menjilat siku tangannya sendiri.

* Seekor babi tidak akan pernah mendongak melihat langit.

* Bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak, tetapi dengan menahan bersin akan memecahkan pembuluh darah di leher dan di otak dan kemudian menyebabkan kematian.

* 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321.

* Madu adalah satu-satunya makanan apa yang tidak akan pernah basi.

* Seekor buaya tidak akan bisa menjulurkan lidahnya keluar, walaupun membuka mulutnya setiap hari.

* Siput/keong bisa tidur selama 3 tahun secara terus-menerus.

* Semua beruang kutub ternyata kidal.

* Pada tahun 1987, American Airlines bisa mengurangi cost sebesar $40.000 hanya dengan menghilangkan bahan minyak zaitun pada menu salad di kelas 1.

* Kupu-kupu mencicipi tar bunga dengan kakinya.

* Gajah adalah satu-satunya binatang darat yang tidak bisa melompat.

* Rata-rata manusia lebih takut laba-laba daripada takut mati.

* Semut akan selalu jatuh pingsan ke arah kanan jika terbius.

* Kursi listrik ditemukan oleh dokter gigi.

* Jantung bisa memompa darah sejauh 30 kaki.

* 2 tikus bisa beranak pinak hingga 1 juta dalam 18 bulan.

* Memakai headphones walkman 1 jam bisa menghasilkan kuman di telinga sebanyak 700 kali lebih banyak.

* Zippo (catu api) ditemukan lebih dulu daripada korek api manual.

* Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.

* Seperti sidik jari, lidah setiap manusia juga berbeda-beda.

* Dan terakhir, setiap orang yang membaca tulisan ini pasti akan mencoba menjilat siku tangan mereka.


Terakhir diubah oleh ongky tanggal Mon Feb 09, 2009 1:38 pm, total 1 kali diubah
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 5:30 pm

awkawkkawkakwakw...

yang ini mah aku uda baca dol di FS mu... awkkawkakwkawkkaw...

di logika aja sie, mana ada orang yang bisa menjilatt siku tangannya sendiri... bisa sih, potong dulu tangannya, trus tempelin ke bibir...


wkwkwkwkwkwkkwkww...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by ongky on Tue Jan 27, 2009 5:55 pm

owwwhhhh........sudah baca ya ..........ekwekwekwekwkewe


lha kan yang lain ada yg belon baca kasihan.....


pengen coba jilat sikuna wakkwakawkawkawkkaw
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by gunawan on Tue Jan 27, 2009 5:57 pm

alo..............

salam kenal kk nama aku gunawan.....


kk punya FS ya????


bagi2 dong............
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:21 pm

ong, mesti pas mbaca ini langsung coba cium siku ya? hayoooo...

awkkawawkawka...

bounce

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by ongky on Tue Jan 27, 2009 6:30 pm

ia ....jiakakkaka bareng laghe sama tegar pas baca juga pas jilatnya.....awkawkkawkaw luthu pokoke nek weruh........[ ini OOT apa gak ya bang mahar ?]


Terakhir diubah oleh ongky tanggal Mon Feb 09, 2009 1:37 pm, total 1 kali diubah

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:38 pm

wkwkkwkwkwkwkwkw...

lha kamu pake coba2 segala... wkwkwkwkwkwk...

tapi emang asik yakin... bisa meyakinkan orang... akwkawkakwkawk...

lol!

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by ongky on Tue Jan 27, 2009 6:43 pm

lha kamu jujur aja pas pertama baca kamu jilat nggak.......?? Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:45 pm

ga mau jujur ah... saia kan setan...

ayo coba ditebak... wkwkwkkwkw...

tapi apa bener sih yang 123456789 itu?

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by ongky on Tue Jan 27, 2009 6:53 pm

kalo nggak percaya itung ndiri ajah............


itu calculator na ampe nge hang lho....awkawkkawkaw

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by BalunK on Wed Jan 28, 2009 5:54 pm

zzzzzzzzzzzzz...

perlu kalkulator tipe apaan yah... awkakwkawkakw...

tapi masa bener sih?? tumben kok kamu pinter? akwkawkakwkakwkaw...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by mahar on Sat Jan 31, 2009 2:23 pm

hmm....





































JIAKAKAKAKKAKAKAKA


oot juga ahhh

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by BalunK on Fri Feb 06, 2009 11:29 pm

akaakakakkaka...



yessssssssssssss,,,,,


admin membelakuw... akwkakwkawkkawkawk...





la... la... la...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by ongky on Mon Feb 09, 2009 1:34 pm

zzzz cacad .........

tuh coba suruh om admin ituh aja ....

\
awkawkakwkawkakaw

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by gunawan on Tue Feb 10, 2009 11:37 am

calculatornbya beli dimana thu kok ampe segitu banyak ngitungnya??????





kaci tau dong...

capa tau aku mau beli cal nya????/


wkakwkakkwka
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by mahar on Sat Feb 14, 2009 12:40 pm

disini ada juga .. calculator ... buat lempar kepala mu ... huahauhauahuahua

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by BalunK on Thu Mar 05, 2009 11:45 am

akwkawkkawkaw... kalkulatorku di dalam komputer lhoooo... jadinya kalau komputernya dilempar jadi tambah marem lhooooooooooooooo...


awkakwkawkakwkawkkaw...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by ongky on Fri Mar 06, 2009 6:51 pm

jah calculator gw yang ada d indomaret tuh lho.....lebih ganas gubrak!!!

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: intermezo...[lucu gak?]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik