Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


Link kalo mau lihat2 HP nih

Go down

Link kalo mau lihat2 HP nih

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 5:47 pm

bagi anda2 sekalian yang mau beli hapeeeeee...

disini nih... gw kasih link nya...

Http://www.gsmarena.com


abis imlekan pasti banyak ni ya yang mau beli Hape???

kalo gw mah abis imlekan malah lunasin hutang2... awkawkakwkawkkaw...


lol! lol! lol!

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Link kalo mau lihat2 HP nih

Post by ongky on Tue Jan 27, 2009 6:02 pm

itu sekalian ada harga2nya kaga.......?? trus d update nggak?

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Link kalo mau lihat2 HP nih

Post by gunawan on Tue Jan 27, 2009 6:02 pm

mang nya kamu ndiri ga jual hp pok Lung????


Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Link kalo mau lihat2 HP nih

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:12 pm

hummmm... itu sih cuma buat spec2 hape... komplit spec2 hape nya...

silahkan dibuka aja...

ntar aku kasi tau link yang ada hargany... ni juga masih cari2... akwkawkkawkaw...



ini link nya...

http://www.arenaponsel.com


selamat mencari hape yang kamu2 pengen yaaaa...


lol!

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Link kalo mau lihat2 HP nih

Post by mahar on Sat Feb 14, 2009 2:10 pm

hahaha .. ga ada scedule buat beli hape , hahaha ... tapi keren lunk makasi yaw .... bisa buat bisnis juga e .

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Link kalo mau lihat2 HP nih

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik