Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Go down

GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:06 pm

Senin, 26 Januari 2009 | 18:01 WIB

JAKARTA, SENIN - Masyarakat akhirnya bisa menyaksikan fenomena gerhana matahari cincin (GMC). Di Planetarium TIM Jakarta, pengunjung bisa menyaksikan menggunakan teleskop. Sementara di sejumlah tempat lainnya di Jakarta maupun Lampung, masyarakat menyaksikannya menggunakan kacamata khusus.

Proses gerhana ini terjadi dari pukul 15.21 - 17.50 wib dan mencapai puncaknya pada pukul 16.41 wib. Gerhana ini dapat dilihat secara sempurna di wilayah Tanjung Karang Lampung dan Anyer Baten. FIA


foto 1:








Peristiwa gerhana matahari cincin (GMC) terlihat jelas di wilayah Bandar Lampung, Lampung, pada letak 05.21 derajat lintang selatan dan 105.14 derajat bujur timur, pukul 16.41, Senin (26/1). Peristiwa ini memiliki siklus 54 tahun sekali pada posisi letak yang sama.






Foto 2:





Gerhana Matahari

Foto sekuel, dari kiri atas searah jarum jam, menunjukkan proses terjadinya gerhana matahari cincin yang teramati di Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/1). Kondisi langit yang berawan menghalangi terlihatnya puncak gerhana yang membentuk cincin cahaya. Kompas/Iwan Setiyawan (SET) 26-01-2009


Foto 3:





Gerhana Matahari Cincin

Fenomena gerhana matahari cincin terlihat di Jakarta, Senin (26/1). Proses gerhana ini terjadi dari pukul 15.21 - 17.50 wib dan mencapai puncaknya pada pukul 16.41 wib. Gerhana ini dapat dilihat secara sempurna di wilayah Tanjung Karang Lampung dan Anyer Baten. Kristianto Purnomo (KP) 26-01-2009

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by mahar on Tue Jan 27, 2009 6:23 pm

WAW nice post ... sangat berguna sekali untuk kita ... keep posting brow

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:25 pm

salah tak masukin har ini....

harusnya kan di berita... ~_~

Sad

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by ongky on Tue Jan 27, 2009 6:38 pm

aduh sayang sekali ya.............di pekalongan mendung...............jadi kaga kliatan tuh bro.........pdahal kan 18 tahun skali ya klo gak slah.....brati next gw udah bangkotan donk ........ affraid affraid affraid

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by BalunK on Tue Jan 27, 2009 6:40 pm

kepalamu 18 tahun sekali... baca lagi pliiiisssss....

54 tahun sekali... lihat aja di foto 1... itu aku copas dari kompas.com...

kan itu masih hangat2nya...

untung kemarin mendung ong... aku ngeliatin matahari terus leh... ~_~

Razz

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by mahar on Sat Jan 31, 2009 2:12 pm

BalunK wrote:salah tak masukin har ini....

harusnya kan di berita... ~_~

Sad

gak papa ... gak ada noda gak belajar ... Very Happy

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by BalunK on Mon Feb 02, 2009 10:52 pm

hiks... ga lihat gerhananya... 54 tahun lagi deh...

54 + 17 tahun...

= umur 71 baru ada lagi... T_T

udah tua... hampir masuk tanah dah...

tapi ga apa2... yang penting sih maknanya... ^^

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by mahar on Sat Feb 14, 2009 2:56 pm

hmm.... ya yang penting kit aberuntung masi bisa liat kemegahan alam .. wkwkwk

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by BalunK on Wed Feb 18, 2009 2:12 am

mayan juga deh ga lhat...

dari pada kita mengorbankan mata kita demi melihat keindahan itu sesaat... soalnya kita bisa buta kalo lihat itu tanpa kacamata hitam atau pantulan dari air... hohohoho...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by ongky on Wed Mar 04, 2009 9:26 pm

weh saia lihat gambarna yg merah ajah pegel di mata apa lagi lihat aslinya ya,....??

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: GERHANA CINCIN tepat di hari IMLEK 2560!!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik