Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


persabatan

Go down

persabatan

Post by gunawan on Tue Feb 10, 2009 12:11 pm

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis. Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kamu ?? Siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai ?? Siapa yang ingin bersama kamu saat kamu tak bisa memberikan apa-apa ??

MEREKALAH SAHABATMU

Hargai dan peliharalah selalu persahabatanmu



ok.... Surprised Surprised Surprised
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by mahar on Sat Feb 14, 2009 11:51 am

sip ... pelihara persahabatan , selama persahabatan itu masi mengarah pada hal baik , selama itu pula persahabtan mesti kita lerstarikan , akan tetapi jikalau persahabatan mulai memaksa dan mengarah pada hal - hal yang buruk pada saat itu luh kita harus bersuara bahwa cukup sampai disinilah persahabatan yang kita jalin ini berlanjut , ... Razz

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by gunawan on Tue Feb 17, 2009 9:45 am

betul kk.....
tapi jngn sampai kita salah memilih sahabat terbaik bagi diri kita......
sebab kkalo kita salah memilh sahabat bisa berabe akibatE.....

hhehhehehhe.........


betul ga kkk???????????????
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by mahar on Tue Feb 17, 2009 9:18 pm

beuteuull banget mass.. wkwkwkkw

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by gunawan on Tue Feb 17, 2009 10:31 pm

kk dah berpengalaman ya??????????
kok bisa
Code:
beuteuull banget mass..
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by mahar on Sat Feb 21, 2009 7:52 pm

hmm ... pengalaman .. ya .. masih kurang seperti nya .. hahaha masi sama koq .. mencari banyak pengalaman juga .. heheh

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by ongky on Wed Feb 25, 2009 11:35 pm

sahabat ya hm.....
masalah yang mudah tapi rumit...
maslahna klo kita salah milih sahabat bisa bahaya lho...
sahabat itu seorang yang tahu tntang kita luar dalam...
jadi klo kita sampe nyakitin dia ato dia berhianat bisa bocor smua rahasia kita and aib2 kita bahkan wakakwkawkawk
so hati2 membeberkan rahasia mu ama sahabat bisa jadi LYCAN berbulu domba

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by BalunK on Sat Feb 28, 2009 10:56 am

sebagai contoh....


ongky adalah sahabatku sampai sekarang... tapi kan dia nggak solid sama aku... jadinya aku yang ganteng ini bocor dah aibnya.... akwkawkakwkwka....


peace ong... we lop u... akwkawkkawkkawkaw...


la... la... la...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 27
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by ongky on Wed Mar 04, 2009 9:15 pm

ekekekekkeke.....emang aib yang mana...???

lupa aku ....

kebanyakan aib sih kamu..... lol! lol! lol!

kidding.....

solid....?? yang seperti gimana contohna....

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: persabatan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik