Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Seal Online Private Entertainment Seal
Thu Sep 01, 2011 4:36 am by maulsays

» STRONG DRAGON SEAL
Sat Jul 09, 2011 8:49 am by maulsays

» HACK your gamecenter...
Fri Mar 13, 2009 9:54 am by ongky

» SEAL ONLINE HERE
Fri Mar 06, 2009 10:59 pm by mahar

» buat para bassist ^^
Fri Mar 06, 2009 6:56 pm by ongky

» KENTUT itu punya ARTI unsur2 apa gitu lah...
Fri Mar 06, 2009 6:54 pm by ongky

» ulang tahun
Fri Mar 06, 2009 6:52 pm by ongky

» intermezo...[lucu gak?]
Fri Mar 06, 2009 6:51 pm by ongky

» Musik ihoy... disini tampatnya share tentang musik...
Wed Mar 04, 2009 11:03 pm by BalunK

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Wed Jun 26, 2013 10:19 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of VGA on your social bookmarking website


ulang tahun

Go down

ulang tahun

Post by gunawan on Tue Feb 17, 2009 10:50 pm

Ulang tahun adalah hari di mana seorang lahir, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, merupakan suatu kebiasaan untuk merayakan peringatan ulang tahun seseorang, contohnya dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Juga merupakan suatu kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulang tahunnya.

kalo tanya2 masalah hadiah ultah untuk seseorang(pacar,sahabat,teman,dll) disa di room ni,tapi yang wajar2 ja jangan yang ga wajar di tanyain.........


contoh hadiah ultah yang berbentuk puisi...
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...

avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by ongky on Tue Feb 17, 2009 11:14 pm

gunawan wrote:Ulang tahun adalah hari di mana seorang lahir, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, merupakan suatu kebiasaan untuk merayakan peringatan ulang tahun seseorang, contohnya dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Juga merupakan suatu kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulang tahunnya.

kalo tanya2 masalah hadiah ultah untuk seseorang(pacar,sahabat,teman,dll) disa di room ni,tapi yang wajar2 ja jangan yang ga wajar di tanyain.........


contoh hadiah ultah yang berbentuk puisi...
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...



cieeeeeeeeeee...mentang-mentang yang baru ulang tahun...

mana neh traktiranya...??

klo gak garuda aja wez 1 jam juga gak apa-apa... Basketball Basketball Basketball

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by gunawan on Tue Feb 17, 2009 11:19 pm

mata mu...........
uang dari mana ndut?????????
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by BalunK on Wed Feb 18, 2009 1:59 am

we... ultah ya???

ayo ah langsung berangkat makan2nya... hehehe...

sorry OOt... hehehe..


lol!

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by gunawan on Wed Feb 18, 2009 9:08 pm

zZzZzZz.........
kata cp kamu?????????
avatar
gunawan
newbie
newbie

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : pekalongan
Registration date : 27.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by mahar on Sat Feb 21, 2009 7:51 pm

zzzzzzzzzz ulang tahun diem2 aja ni gunawan ... hahah payah ah

_________________
still learn about all

Spoiler:
Sorry if there is one that is wrong with I said, I only a newbie who want to learn about all

avatar
mahar
Admin
Admin

Jumlah posting : 234
Age : 30
Lokasi : pekalongan
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user http://www.mahardhika.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by ongky on Wed Feb 25, 2009 11:32 pm

eh eh d pkalongan kira2 ada gak ya orang yang lahirna 29 feb...yang ultahna 4 tahun skali itu lho...wakkwakwa kasihan ya....

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by BalunK on Sat Feb 28, 2009 10:57 am

untung banget aku lahirnya tanggal 16 september coy.... alkkawkakwakwkaw...


kalau kalian pada tanggal berapa ya? awakwkakwkawkaw...

ada sih sebenernya yang lahir nya tanggal itu... tapi kan jarang banget gitu lho... kawkkawkakwaw....

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by ongky on Wed Mar 04, 2009 9:18 pm

<<<< saia reinkarnasina ki hajar dewantara lho...

jadi saia dewa kayak dia...

klo aku ultah aja d upacarain seluruh indonesia .....

hmmm....betapa pentingnya diriku.....awkawkkaw

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by BalunK on Wed Mar 04, 2009 11:02 pm

bahhhhhhhhhhhhhhh....

lha emangnya kaw ulang tahun tanggal berapa coy? akwkawkakwkaw...

tanggal 32 bulan desember tahun 1009 poq? akwkakwkawkaw...

pentingan saia donk... muantep tenan... awkakwkawkkaw...

_________________
Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible


Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...



The 1 St Specialist.


avatar
BalunK
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 252
Age : 26
Lokasi : V-Kalz
Registration date : 24.01.09

Lihat profil user http://balunkz.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by ongky on Fri Mar 06, 2009 6:52 pm

wakwakawk 32 desember sana ulang tahun ma santa and peri2 na d kutub utara tapi ekekekekkeke

_________________
cring cring cring cring cring cring cring cring
avatar
ongky
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 119
Age : 25
Lokasi : behind you..
Registration date : 26.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ulang tahun

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik